Rabu, 22 Mei 2013

Beranda » » » » Design : Aiizahh Try To Colorful Template Tambah Menu Lain di Sini

Design : Aiizahh Try To Colorful Template


Selamat siang...
Kali ini saya ingin berbagi sebuah template (pertama kalinya, jadi mungkin berantakan... **p ) yang saya desain sendiri, mencoba untuk sedikit berbeda meskipun mengedepankan konsep simple dan colorful. Saya namakan "Aiizahh Try To Colorful" merujuk pada tampilannya yang penuh warna, juga merupakan representasi dari blog ini yang mencoba untuk terus berwarna di dunia blogging.
Template ini sendiri saya desain dengan menggunakan kerangka template nya Mas Taufik, sehingga didalam template saya sertakan juga nama beliau sebagai bentuk terima kasih, karena tanpa kerangka template tersebut saya mungkin akan kesulitan dalam mendesainnya menjadi seperti yang saya ingin buat, disamping banyak juga tutorial dari sana yang saya terapkan.
Bagaimana dengan informasi template ini??

1. Responsif.
2. Mode pencarian cepat.




3. Navigasi halaman AJAX.




4. Emoticon include. :-bd
5. Efek animasi loading. \o/
6. Colorful. 0:)


Bagaimana sob???
Bila tertarik menggunakannya silahkan download pada link dibawah, dan mohon untuk tidak menghapus credit link pada template.


Terima kasih...

6 komentar:

  1. happy happy happy happy happy happy happy

    BalasHapus
    Balasan
    1. cheer cheer cheer cheer cheer cheer cheer cheer

      Hapus
  2. simple dan menarik, ringan pula, pas untuk remaja dan blogger pemuda :)

    BalasHapus
  3. bagus template blognya :)
    kalau ada waktu kunjungi blog saya yah www.infopengetahuan21.blogspot.com

    BalasHapus

Searching...